Selasa, 14 April 2020

Sewa Pick Up Pindahan Rumah, Pindah Kos, dan Pindah Kantor Pekanbaru Terbaik

Sewa Mobil Pick Up Murah Pekanbaru
Sewa Pick Up Untuk Pindah Rumah, Pindah Kos, Pindah Kantor Pekanbaru Riau


Kami JM Cargo Express merupakan Jasa layanan pindahan profesional dan berkualitas. Sewa Mobil Pick Up, Sewa Mobil Box untuk pindahan rumah, angkut barang di seluruh wilayah Kota Pekanbaru Riau dan Sumatera Barat. Melayani seluruh jasa pindahan rumah, pindah kost, pindah apartement, pindah kantor, gudang, dll. Layanan yang kami berikan meliputi survey gratis, pencatatan, pengepakan, pemuatan, pengiriman, pembongkaran, dan penataan kembali. Didukung oleh tenaga kerja yang profesional dan berpengalaman dibidang pindahan serta peralatan kerja yang berstandar, kami berkomitmen untuk menjadi solusi terbaik bagi kebutuhan pindahan Anda. 

Kami memiliki kantor yang berlokasi di Jl. Merak, Tangkerang Tengah, No 5 D, Tidak Jauh dari Kereta Api  Kota Pekanbaru. Selain menyediakan pelayanan jasa pindahan, kami juga melayani  Jasa Pengriman Barang dan Cargo Pekanbaru ke Seluruh Riau.  Jasa Cargo dan Expesisi  Pekanbaru ke Payakumbuh, Bukittinggi, Padang Panjang, Kayu Tanam, Lubuk Alung, Pariaman, dan Kota Padang.
Segmentasi Layanan Pindahan meliputi :

  •  Sewa Mobil Pick Up Untuk Pindah Rumah dari Panam ke Kubang
  • Rental Mobil L-300 Angkut Barang dari Rumbai ke Kulim JM Express
  • Sewa Mobil Luxio - GandMax Jasa Pindah dalam Kota Pekanbaru dari Kulim ke Tangkerang
  • Sewa Mobil Pick untuk Pindah Kos Panam
  • Sewa Mobil Pick untuk Pindah Kos Rumbai
  • Sewa Mobil Pick untuk Pindah Kos Marpoyan

Jasa Angkutan Barang(Kulkas, Meja Kantor, Lemari, TV Dll.)

Beberapa Daerah yang kami layani di Dalam Kota Pekanbaru diantaranya : Jasa Pindah dan Angkut Barang Tampan, Kualu, Rumbai, Tangkerang, Kubang Raya, Garuda Sakti, Kulim, Harapan Raya, Sukajadi, Jl. Riau dan Seputarannya, Tapung, Muara Fajar, Parit Indah, Marpoyan, Pandau, Marsan, Purowdadi, Damai Langgeng, Kartama, Rumbai Pesisir dan Selurh Daerah Kota Pekanbaru dan Daerah.


Jasa Pindahan Rumah Pekanbaru


EmoticonEmoticon