Kamis, 16 April 2020

Sewa Mobil Jasa Pindah Panam Pekanbaru

Sewa Mobil PickUp L-300 dan Luxio Panam Pekanbaru
Jasa Pindah Seputaran Panam 

 Hp. 085274400025 (WhatsApp)
 

JM Cargo Express merupakan Jasa layanan pindahan profesional dan berkualitas. Sewa Mobil Pick Up, Sewa Mobil Box untuk pindahan rumah, angkut barang di seluruh wilayah Kota Pekanbaru Riau dan Sumatera Barat. Melayani seluruh jasa pindahan rumah, pindah kost, pindah apartement, pindah kantor, gudang, dll. Layanan yang kami berikan meliputi survey gratis, pencatatan, pengepakan, pemuatan, pengiriman, pembongkaran, dan penataan kembali. Didukung oleh tenaga kerja yang profesional dan berpengalaman dibidang pindahan serta peralatan kerja yang berstandar, kami berkomitmen untuk menjadi solusi terbaik bagi kebutuhan pindahan Anda.
  • Sewa Mobil Pick Up Untuk Pindah Rumah dari Panam ke Garuda Sakti
  • Rental Mobil L-300 Angkut Barang dari Dekat UIN dan UNRI
  • Sewa Mobil Luxio - GandMax Jasa Pindah Delima Panam
  • Sewa Mobil Pick untuk Pindah Kos Panam
  • Sewa Mobil Pick untuk Pindah Kos Sukarno - Hatta
  • Sewa Mobil Pick untuk Pindah Kos SKA

Beberapa Daerah yang kami layani di Dalam Kota Pekanbaru diantaranya : Jasa Pindah dan Angkut Barang Tampan, Kualu, Rumbai, Tangkerang, Kubang Raya, Garuda Sakti, Kulim, Harapan Raya, Sukajadi, Jl. Riau dan Seputarannya, Tapung, Muara Fajar, Parit Indah, Marpoyan, Pandau, Marsan, Purowdadi, Damai Langgeng, Kartama, Rumbai Pesisir dan Selurh Daerah Kota Pekanbaru dan Daerah yang berbatasan langsung dengan Kota Pekanbaru.

Jasa Sewa Pickup Dalam dan Luar Kota Pekanbaru. Contohnya Sewa L 300 dan Luxio ke Bangkinang, Petapahan, Ujung Batu, Pasir Pangaraian. 

Cargo Murah Pekanbaru Kandis Duri Dumai Bengkalis


EmoticonEmoticon