Selasa, 14 April 2020

Jasa Pindahan Pekanbaru - Angkutan Barang Dalam Kota Pekanbaru Riau

Jasa Pindahan Pekanbaru | JM Express
 Jasa Angkutan Pindah Rumah dalam Kota Pekanbaru


Permintaan pelayanan jasa pindahan dan Jasa Angkut Barang semakin meningkat seiring dengan pertumbuhan penduduk dan moilitas masyarakat yang tinggi di Kota Pekanbaru dan Riau. Tingginya permintaan masyarakat terhadap pelayanan jasa pindah menjadi latar belakang kami untuk memfasilitasi segala kebutuhan jasa pindahan. JM Express atau JM Cargo Express berkomitmen untuk menjadi partner terbaik Anda dalam proses pindahan anda.


Kami JM Cargo Express merupakan jasa layanan pindahan profesional dan berkualitas. JM Cargo Express berada di bawah pengelolaan  PT. Jasa Mulya Trans Gemilang. Kami Melayani Jasa Pindahan di seluruh wilayah Kota Pekanbaru. Melayani seluruh jasa pindahan rumah, pindah kost, pindah apartement, pindah kantor, gudang, dll. Layanan yang kami berikan meliputi survey gratis, pencatatan, pengepakan, pemuatan, pengiriman, pembongkaran, dan penataan kembali. Didukung oleh tenaga kerja yang profesional dan berpengalaman dibidang pindahan serta peralatan kerja yang berstandar, kami berkomitmen untuk menjadi solusi terbaik bagi kebutuhan pindahan Anda.

Kami memiliki kantor yang berlokasi di jl Merak Kota Pekanbaru. Selain menyediakan pelayanan jasa pindahan, kami juga melayani jasa penyimpanan barang (warehousing), Jasa Cargo Pekanbaru ke Seluruh Riau. Jasa Cargo dan Expesisi Pekanbaru ke Payakumbuh, Bukittinggi, Padang Panjang, Kayu Tanam, Lubuk Alung, Pariaman, dan Kota Padang.


Segmentasi Layanan Pindahan meliputi :

•    Pindahan Rumah
•    Pindahan Kost-Kostan
•    Pindahan Kantor
•    Jasa Angkutan Barang(Kulkas, Meja Kantor, Lemari, TV Dll.)

Beberapa Daerah yang kami layani di Dalam Kota Pekanbaru diantaranya : Jasa Pindah dan Angkut Barang Tampan, Kualu, Rumbai, Tangkerang, Kubang Raya, Garuda Sakti, Kulim, Harapan Raya, Sukajadi, Jl. Riau dan Seputarannya, Tapung, Muara Fajar, Parit Indah, Marpoyan, Pandau, Marsan, Purowdadi, Damai Langgeng, Kartama, Rumbai Pesisir dan Selurh Daerah Kota Pekanbaru dan Daerah yang berbatasan langsung dengan Kota Pekanbaru.

Pindah Rumah dari Panam ke Kubang

 Hp. 085274400025 (WhatsApp)
Angkut Barang dari Rumbai ke Kulim JM Express
Jasa Pindah dalam Kota Pekanbaru dari Kulim ke Tangkerang

Sewa Mobil Barang 
Sewa Pick Up Pekanbaru Kota 
Pekanbaru Riau


EmoticonEmoticon